"Ingatan Jiwa" Hal.4 : Berjalan Tanpa Arah

Lanjutan dari "Ingatan Jiwa" Hal.3 : Aku Yang Sekarang

Sangat mengejutkan
Ketika mengetahui bahwa sekarang aku bisa menyelam
Tanpa harus berenang
Aku berjalan di dalamnya lautan
Melihat ikan-ikan yang indah
Bergerak menembus tubuhku

Mungkin tampaknya geli
Tapi sejujurnya
Aku benar-benar tidak merasakan apapun

Aku sudah berjalan selama 5 hari 4 malam
Tanpa nafas
Tanpa makan
Tanpa tidur

Aku tidak merasakan kantuk ataupun lapar
Mengapa ?

Aku terus berjalan
Dan berjalan
Di dasar lautan

Sampai kutemukan tanjakan
Untukku berjalan
Mencari tujuan

Akhirnya, daratan...

Aku sekarang berada di sebuah pantai
Dan lagi-lagi
Tak ada jejak kakiku menempel di pasir

Ini di mana ya ?
Mungkin kucoba lagi saja lanjutkan perjalanan

Oh !
Sebelum itu, kucoba lihat buku yang kutemukan sebelumnya
Kusimpan benda itu di saku
Dan sekarang ku keluarkan

Buku itu telah berada dalam air selama 4 hari
Dan ketika kukeluarkan, buku itu tidak basah


Bersambung ke "Ingatan Jiwa" Hal.5 : Kembali ke Garis Start
*semua cerita di post ini adalah fiksi

Komentar

Postingan Populer