"Kunci Bumi" Hal.33 : Sang Kunci Bumi

Lanjutan dari "Kunci Bumi" Hal.32 : Perang Dunia Lain

Kunci Bumi....!?
Tunggu dulu... !!
Jadi yang harusnya kami lindungi
Yang mengendalikan Bumi ini
Adalah... !?

"Apa yang kau inginkan dariku ?" tanya Einka
"Kami menginginkan kekuatanmu, Kunci Bumi..."

Einka
Adalah Kunci Bumi !?

"Tidak mungkin..." aku berkomentar
"Kau baru menyadarinya, Purei ?" Kiki mengomentariku
"Kamu tahu selama ini !?"
"Tidak. Tapi aku pernah menduganya. Einka tidak pernah 'menghilangkan' tombaknya. Tidak seperti kita"

Ah !
Aku... baru menyadarinya
Selama ini, Einka selalu memegang tombaknya
Tapi buat apa ?

"Dia ingin tetap kita, orang lain, menganggapnya hanya sebagai Juru Kunci. Pelindungnya."

Einka tersenyum
"Kamu benar, komandan" katanya
"Aku, menyembunyikan ini, karena aku tidak menginginkannya. Begitu orang tahu siapa aku, semuana akan memburuku. Aku takut hal itu terjadi."

Air mata membasahi matanya
"Maaf ya, selama ini aku berbohong"
Dia... memiliki perasaan yang sama dengan manusia

"Gapapa Einka." Kiki memeluknya
"Kau melakukan itu untuk kebaikan dunia ini"
Kiki melepasnya

"Heh. Apa adegan mengharukan ini sudah selesai ?"
Orang berjubah hitam di depan, mulai berbicara lagi

"Jadi, apa maumu ?"
"Aku ingin kau menghidupkan kami, dan memberi kami kekuasaan terhadap Bumi ini."
"Itu tidak mungkin."
"Sudah kuduga"

Orang berjubah hitam itu menyobek sebuah kertas,
lalu ditempelkannya pada dahi Fakhri

"AAAAAAAAAHHHHHHHHHH !!!!!!!! SSSAAAAAAKKKKIIIIIITTTTT !!!!!! PPPPAAAAAANNNNNAAAAAAAAAASSSSS !!!!!" Teriak Fakhri
Aku tidak bisa membayangkan seberapa sakitnya itu
Seperti neraka, mungkin...

"Apa yang kau lakukan !?" Protes Einka
Orang berjubah hitam itu tertawa kecil

"Sekali lagi kutanya, apa kau mau melakukan yang kami minta ?"
"Aku tidak bisa !! Itu diluar kemampuanku !!"
Sekali lagi, orang berjubah hitam itu tertawa kecil

"Tampaknya... kau sendiri tidak tahu kemampuanmu... dan alasan... mengapa kau disebut Kunci Bumi..."
Orang itu mengencangkan genggamannya pada Fakhri
Erangan Fakhri terdengar semakin keras

"Begitu juga anak ini... dia tidak tahu kemampuannya..."

Cahaya hitam muncul dari tangan orang berjubah hitam
Lalu menjadi jubah Fakhri

Tangan Fakhri bergerak, mengendalikan joystick



Bersambung ke "Kunci Bumi" Hal.34 : Kekuatan Dari Joystick
_________________________
*semua cerita di post ini adalah fiksi

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer