"Kunci Bumi" Hal.19 : Di Mana Ini ?

Lanjutan dari "Kunci Bumi" Hal.18 : VS Mahluk Hitam, Lagi

...
...
...


Dimana ini ?

terakhir kali, kuingat kalau aku sedang berada di "tempat aneh" itu.
Mari kita coba untuk membuka mata...

"Ugh..."

Aku berhasil membuka mata
syukurlah, aku masih hidup...

Aku mencium... bau rumput
Sangat menyegarkan...
Sangat sejuk..
Di mana ini ?

Aku mencoba berdiri
Berpegangan pada sebatang pohon di sebelahku...
Dan aku baru sadar
Ini hutan

Tapi... mengapa aku bisa tiba-tiba ada di sini ?
"tempat aneh" tadi itu... apa ?
Jangan-jangan... tempat buat teleport kaya di film-film ?

Oh !
Kiki dan Fakhri ! Di mana mereka !?
Aku tak melihat mereka !

"Kiki !!"
aku coba berjalan ke depan
"Fakhri !"
Walaupun gelap, aku mungkin masih bisa berjalan lurus
"Kiki !!"
Kami tak mungkin terpisah jauh
"Fakhri !!"
Mereka pasti bisa mendengar suaraku ini

*srek* *srek*

Hah !?
Suara apa itu tadi !?
Asalnya dari... kananku...?

*srek*

"Fakhri...?"
Aku berjalan menuju suara itu

*srek*
"Kiki...?"

*CRAAAAKKK*
Waaaah !!
Sebuah tombak muncul dari semak-semak !!
Warnanya hijau tua...

Tombak itu masuk lagi ke semak-semak...

Aku mempersiapkan sabit ku...
*bzzt*

Siapapun yang menggunakan senjata itu
Dia tak mungkin jauh...

*srek*
suara itu lagi !
suara dedaunan !
aku baru sadar !

Aku berlari ke arah suara itu,
dan mengayunkan sabitku

*byaazzztt*
Sepercik cahaya muncul dari sabitku
Menerangi sedikit daerah di sekitar sabit
Dan aku tak melihat seorang pun...

*bugh!*
"Agh!"
Sikutku sakit
Ada yang memukul sikutku
Tanganku lemas
Senjata tanpa sengaja kulepas

*klontang* *klontang*
dan menghilang...

*deg*
aku merasakan sesuatu di leherku
selain keringat yang menetes
ada sesuatu menyentuh leherku
sesuatu yang tajam

"Angkat tangan"



Bersambung ke "Kunci Bumi" Hal.20 : Ujung Dunia
_________________________
*semua cerita di post ini adalah fiksi

Komentar

Postingan Populer