Acara Sehari, Magister Sehari

Hari ini, sebuah peristiwa besar telah terjadi di Bandung...
Sebuah acara, yang (katanya) hanya terjadi 4 tahun sekali, dipersiapkan selama 1 tahun, dan dilaksanakan HANYA selama 10 jam, diadakan di Institut Teknologi Bandung...
Yaitu sebuah Pasar Seni...

Menurut guru-guru seni ku... A'andi, Pak Rachmat, pasar kali ini tidak se-OK yang lalu...
Ya, mereka sudah ahli
Sedangkan menurut saya yang awam ini, acara ini cukup OK lho...
Walaupun, memang acaranya tidak seperti yang kubayangkan...
Dan aku juga tidak sempat melihat semua hal yang (mungkin) menarik disana
Aku melewatkan pertunjukkan-pertunjukkan di panggung nya...
Dan aku hanya bisa melihat dari hasil jepretan adik kelasku...

Yah, mungkin itulah salah satu keunggulan acara ini...
Acara ini hanya dilaksanakan sehari... karena itu kita tidak mungkin bisa menonton semua acara... Dan penyesalan datang setelah acara selesai... Lalu kita harus menungggu 4-6 tahun selanjutnya untuk melihatnya kembali...

Tapi... Di antara semua karya yang ada di sana, aku hanya akan bercerita satu...
Yang menurutku PALING KEREN dan PALING MENARIK

Yaitu, ini diaa :D



Sebuah ijasah palsu...
Aku membelinya sebagai souvenir dan kenang-kenangan setelah mengikuti acara itu...
Ini memang sangat menyindir Indonesia, karena banyak orang yang membeli ijazah palsu hanya agar gampang mendapat pekerjaan...

Sebenarnya, banyak sekali hal menarik yang kutemukan di sana
Namun, tidak seru kalau semuanya diceritakan
Karena itu, datanglah ke Pasar Seni selanjutnya~ :D

Komentar

  1. jahat, membuat orang lain nunggu 4 tahun lagi -.-

    BalasHapus
  2. Apanya ?
    Acaranya ?
    Atau karena aku tidak memberitahu semuanya ? ^^

    BalasHapus
  3. hadehh,,, jepretan adek kelas ?? jepretan siapa kak ??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer