"Kunci Bumi" Hal.11 : Pilihan

Lanjutan dari "Kunci Bumi" Hal.10 : Mati ?

Di mana ini....?
Gelap...
Ah, iya
Aku sudah mati
Dipukul oleh mahluk itu
Ya, pasti

Namun...
Aku masih bisa membuka mata...
Inikah rasanya 'berada di alam lain' ?

Kucoba untuk membuka mata...
Gelap
Kucoba untuk bernafas...
Tak ada udara
Kucoba untuk bersuara...
Tak terdengar apapun

Mungkin, aku memang sudah mati...
Betapa singkatnya hidup ini...

Ngomong-ngomong...
Aku... tidak melayang...
Aku masih bisa merasakan "lantai" di bawah...

Kucoba untuk berdiri... *hup*
Oh ! Bisa !!
Dan, sekali lagi, kuperhatikan lingkungan sekitar...
Barulah kulihat, ada sesuatu di ujung sana...
Kucoba untuk mendekati benda itu

....
....
Ah, sebuah pintu
Tapi... mengapa rasanya familiar sekali...?
Apa aku pernah melihatnya sebelumnya...
Biar kucoba ingat-ingat...
hmm...
hmm...
...

Oh, aku ingat !!
Itu pintu yang sama dengan yang dimasuki oleh...
Orang berpakaian serba putih waktu itu...
Mengapa pintu ini ada di sini !?
Apakah orang itu malaikat ?

Aku coba buka pintu itu...
Tak terbuka...
Tak bergeming sama sekali...

Sekarang, apa yang harus kulakukan ?
Diam di sini ?
Bagaimana kalau mencari "pintu" lain ?

Aku berbalik
Dan ketika aku berbalik...
Sesuatu yang sebelumnya tak ada...
Telah muncul

Pedang
Pisau
Semua jenis benda tajam,
tak terhitung jumlahnya,
ada di hadapanku...

Apa maksudnya ini ?
Siksaan untukku ?
Kucoba untuk mengambil salah satu...

*wussshh*

Yang lainnya menghilang

Kusimpan lagi yang kuambil
Yang lainnya muncul kembali
Kuambil lagi yang lain
Yang lainnya hilang lagi
Kusimpan lagi
Muncul lagi

Mungkin...
Aku memang harus mengambil salah satu dari benda-benda tajam ini ?
Baiklah. Aku coba mencari benda yang kusuka

Semua bentuknya hampir sama, hanya bentuk mata nya saja yang berbeda
Ada yang seperti Katana
Ada yang seperti pedang-pedang ksatria Inggris
Ada yang seperti keris
dan sebagainya

Dan aku, memilih bentuk yang tampaknya berbeda di sana...
Sebuah sabit
Ternyata bentuk senjata yang kusuka ada di sini !
Jika bermain game RPG, atau membaca komik, atau menonton cosplay,
entah kenapa aku paling excited kalau melihat benda ini
Dan kuambil sabit

Seluruh senjata lainnya menghilang
Aku berbalik, dan kulihat pintu itu sudah ada di belakangku
Dengan sabit ini di tangan, kucoba membuka pintu itu

Terbuka !!

Ayo masuk !!






"Kasyfur !!"
Suara itu...!!

Kubuka mata
Di depanku... mahluk itu lagi !!
Ini, taman belakang sekolah
Tempat aku dihancurkan

Aku... masih hidup ?

Mahluk itu bersiap untuk memukul
Tubuhku ditahan oleh cengkraman tangannya
"Waktu itu" aku hanya bisa pasrah
Tetapi sekarang... !!

*bzzztt...!!*


Bersambung ke "Kunci Bumi" Hal.12 : Sabit Kuning
_________________________
*Semua cerita di post ini adalah fiksi

Komentar

Postingan Populer