"Kunci Bumi" Hal.6 : Teman

Lanjutan dari "Kunci Bumi" Hal.5 : Orang Berpakaian Putih

"Purei..." dia memanggilku lagi.
Wajahnya tampak takut, khawatir.
Itu memang sifatnya.
Aku tahu.
Dia memang anak perempuan yang cengeng.

"Apa, Kiki ?" aku membalas panggilannya.
Dia mendekat.

"Purei..." dia menyebut namaku lagi
"Apa ih ?" aku mulai kesal. Orang ini memang pintar menyulut emosi. Tetapi juga pintar memadamkannya.

"Purei... merasa kehilangan seseorang...?" Dia bertanya.

Tunggu dulu.
Kehilangan...?
Jangan-jangan dia...

"Kiki !! Apa kau lihat Novia !?" aku langsung membalasnya dengan pertanyaan lagi.

Ekspresi wajahnya berubah.
Rasa takut yang ada pada dirinya, mulai hilang.

"Purei... Purei ingat Novia !!" dia mendadak berubah.
"Kamu... juga ingat...?"
"Iyaa !! Aku... aku udah nanya ke temen-temen yang lain... Tapi pada ngga tahu !! Padahal kan kita sudah setahun lebih bersama !!" aku melihat air mata di pipinya.
Dia masih takut rupanya.

"Kenapa... hanya kita yang ingat...? Atau, tahu tentang Novia ?"
Pertanyaan lain muncul dalam pikiranku.

Dan, ketika aku memikirkannya...
Ada orang lain datang.
Dia menuju ke sini.
Berlari, terengah-engah.
Membawa sesuatu di tangannya.
Apa itu...?
Sepertinya aku kenal bentuknya.
Tetapi tidak jelas...

"Kalian !! Awaaaass !!" dia berteriak

Hey, itu peringatan untukku dan Kiki !!
Dia mau menerobos masuk !?

Kiki spontan menghindar, dan bersembunyi di belakangku.
Orang itu masuk ke dalam ruangan, dan menutup pintu.

Lalu, di hadapanku...
Tidak, di hadapan orang ini...
Ada sesuatu...
Besar...
Hitam...
Bermata merah...
Bersayap...
Kakinya tidak menyentuh tanah....

Hey...
Tunggu dulu
Apa itu !?
Itu bukan manusia !!
Dia menuju ke arah sini !!!


Bersambung ke "Kunci Bumi" Hal.7 : Musuh yang Tak Terlihat
_____________________
*semua cerita di post ini adalah fiksi

Komentar

Postingan Populer