"Kunci Bumi" Hal.5 : Orang Berpakaian Putih

Lanjutan dari "Kunci Bumi" Hal.4 : Mimpi ? Ini, atau Itu ?

Siapa... orang ini ?
Tubuhku bergetar lagi
Keringat dingin keluar membasahi kulitku
Aku memberanikan diri untuk menatap matanya...
Bercahaya, berwarna merah

Ketika Aku melihat sekitar
Tak ada yang bergerak
Yang "hidup" di sini hanya aku dan orang dengan pakaian putih itu

Dia mengeluarkan sesuatu dari tangannya...
Buku lagi...
Bentuknya, tebalnya, dan motifnya sama dengan buku hitam itu...
Tetapi, yang ini warnanya putih

Dia membaca buku itu
Seperti buku telepon
Dia seperti mencari sesuatu...

"Namamu..." akhirnya dia bersuara
"Namamu, ada dalam daftar."
"Apa ?" aku tambah bingung. Daftar apa lagi ini ?
"Kau... termasuk 'korban'"
"Korban ?"

Orang itu berbalik
Sebuah pintu muncul di belakangnya
Dia masuk ke dalamnya

"Tunggu ! Apa maksudnya 'korban' ?"

Langkahnya berhenti.

"Kau... akan mengerti nanti..."

Dia melanjutkan langkahnya
Pintu yang dimasukinya menghilang, begitu dia masuk
Dan orang-orang kembali bergerak seperti biasa.

Aku masih berada dalam kebingungan

Apa yang sebenarnya terjadi ?

"Purei..."

Lalu seseorang memanggilku...


Bersambung ke "Kunci Bumi" Hal.6 : Teman
_____________________
*semua cerita di post ini adalah fiksi

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer