"Kunci Bumi" Hal.4 : Mimpi ? Ini, atau Itu ?

Lanjutan dari "Kunci Bumi" Hal.3 : Orang Berpakaian Hitam

Aku terbangun...
Tadi itu, sangat gelap...
Aku tak ingat apapun semenjak orang itu menoleh ke arahku.
Dan begitu aku membuka mata, aku sudah berada di kelas...
Di tempat aku melihat orang hitam itu.

Lho ?
Apakah itu tadi cuma mimpi ?

Ya, pasti hanya mimpi
Tidak mungkin ada yang seperti itu di dunia ini

Dan dalam perenunganku, aku teringat seseorang...

"..... Novia !!" aku langsung berlari ke luar kelas.
Dan tepat di depan pintu, aku melihat salah seorang teman...

"Eh, lihat Novia ga ?" aku bertanya padanya.
Dia terlihat bingung.

"Hah ? Apa Fur ?"
"Novia ! Lihat si Novia ga?" aku mulai kesal. Mengingat kejadian tadi, aku takut kalau terjadi apa-apa pada orang itu.
Dan dengan wajah bingung, temanku itu menjawab...

"Novia ? Emang Novia siapa sih ?"

Deg
Mendengar jawaban itu, kepalaku semakin pusing.
Sebenarnya mana yang mimpi ?
Kejadian tadi, atau kejadian ini ?

"Kamu... Beneran ga ingat...?" aku bertanya lagi. Sekedar memastikan.
"Emang siapa sih ? Pacar baru loe Fur ?"
"Ah, engga. Maaf. Aku lagi merasa ga enak badan. Sori udah ganggu..." dan aku berjalan keluar...

Kutanyai setiap orang yang kutemukan.
Dan mereka menjawab sama.
Siapa Novia ?

Oh, iya !
Masih ada buku absen.
Pasti setidaknya namanya tertulis di sana.

Namun, aku mendapat hasil yang mengecewakan.
Nama Novia, tidak ada di sana.

Aku menyimpan kembali buku absen itu ke tempatnya.
Dan ketika ku berbalik, aku melihat orang aneh lagi...
Kali ini, pakaian serba putih.


Bersambung ke "Kunci Bumi" Hal.5 : Orang Berpakaian Putih
_____________________
*semua cerita di post ini adalah fiksi

Komentar

Postingan Populer