Your Smile Give Me Strength

Beberapa hari yang lalu
Aku sedang galau
Masih berhubungan dengan post sebelumnya tentang kecemburuan
Aku MUNGKIN mengalami yang no.2
Dan perasaan itu terus menyelip-nyelip dalam kehidupanku

Ketika aku jalan, menuju rumah
Ada seorang anak datang
Sama sekali tidak kukenal

Tiba-tiba, dia memukuliku
Keras, tapi tidak sakit

Kenapa tiba-tiba dia main pukul begitu ?
Mungkin karena pedang kayu yang kubawa

Lalu ku ambli pedangku
Dan ku tusuk-tusuk anak itu
Tidak benar-benar kena, tenang saja
Lalu dia lari dengan tawa

Ketika aku mundur, bersiap melanjutkan perjalanan
Aku menatap anak itu lagi
Dan tanpa diduga

"Dadah oooom !!"
anak itu melambaikan tangannya padaku
Dengan wajah ceria

Sekejap, perasaan negatifku hilang semua

Dan kubalas lambaian tangannya

Mungkin seperti inilah rasanya menjadi seorang ayah...

Komentar

Postingan Populer