Betrayed and Betraying

Aku berkata pada diriku sendiri
"Aku ga akan pacaran"

Setelah mendengar itu, salah satu temanku berkata
"Aku juga"

Dan salah satu temanku berkata
"Masa sih aku pacaran ?"

Dan beberapa minggu lalu, salah satunya melanggar perkataannya
Dia berkata "Aku pacaran sama si............."

Lalu sekarang...
Yang satu lagi melanggarnya

Mungkin itu cuma perasaanku
Karena yang sedang dibicarakan ini tidak "mendeklarasikannya"

Tapi
Jika dia adalah seorang wanita sholehah
Yang bahkan enggan disentuh olehku
Lalu berkata "Aku ga akan pacaran"
Sedangkan aku melihat dia satu kendaraan dengan seorang teman lelaki
Kendaraan roda dua tentunya, yang hanya memiliki sedikit ruang

Itu tampak tidak sesuai
Apalagi, jika ia adalah seseorang yang ku"cintai" (perempuannya ya, bukan laki nya)

Tetapi setelah kulihat diriku sendiri
Aku sendiri sering berduaan dengan teman perempuanku
Mungkin aku juga membuat orang lain merasa tidak enak dengan tindakanku itu

Aku merasa dikhiantati,
dan mengkhianati (diri sendiri) .....

Komentar

Postingan Populer