"Ingatan Jiwa" Hal.1 : Membuka Mata Kembali

"Imagidiary Episode 2: Ingatan Jiwa"
Lanjutan dari Kunci Bumi

Aku terbangun

Tunggu
Bangun ?
Apa benar aku bangun ?

Ingatan terakhirku
Bahwa aku terkubur di tanah
Di dunia lain itu

Hari itu
Dimana Orang Berjubah Hitam mengendalikan Fakhri
Membuat Fakhri mengendalikanku
Meningkatkan kekuatanku
Dan membunuh Kiki
Dan Kunci Bumi
Einka

Kupikir
Itulah akhir dari dunia

Aku mulai percaya tentang Kunci Bumi ini
Begitu Ia hancur, Dunia bergetar
Dan kupikir, dunia memang telah hancur

Tapi
Terakhir kulihat
Ada seseorang yang lain
Yang 'mengendalikan' dunia

Yah... tampaknya seperti itu

Tapi entahlah
Apa yang Novia lakukan ?
Dia membawa sebuah globe
Dan Einka, yang telah menjadi Kunci

Sebuah Kunci...
Oleh Kunci Bumi

Ahhh
Daripada kupikirkan ini
Lalu menjadi gila
Lebih baik aku tidur kembali

Tapi aku tidak bisa
Aku tidak bisa tidur
Aku bisa memejamkan mata
Tapi aku tidak merasa bisa
Meninggalkan dunia ini

Apa...
Yang terjadi padaku ?

Tapi
Bagaimana dengan Novia ?
Apa yang terjadi dengannya ?

Aku belum tahu jawabannya
Dan sekaranglah waktunya
Untuk mencari

Kubuka kembali mata ini


Bersambung Ke "Ingatan Jiwa" Hal.2 : Sebuah Buku (Lagi)
*semua cerita di post ini adalah fiksi

Komentar

Postingan Populer