No Friend, No Fun...

Tadi aku diajaki saudara untuk berenang di...
Mana tempatnya aku lupa
"Cibolang" kalau tidak salah
Ci Bocah Pecualang

Pokoknya di sana

"Fur, mau ikut renang ?"
Dengan spontan aku menjawab
"Ga. Males. Di rumah aja."

Awalnya aku tidak tahu, mengapa jawaban itu keluar begitu saja
Tetapi, setelah melamun sambil melihat layar televisi dan memegang controller game...
Aku menemukannya

Kalaupun aku ikut berenang, tak akan terasa menyenangkan di sana
Karena tak ada yang bisa diajak ngobrol
Tak ada yang bisa diajak bermain bersama
Tak ada yang bisa diajak ke WC bersama...

Semua sepupuku perempuan
Dan paman dan Bibi pasti sibuk mengurusi anak mereka yang masih kecil
Adikku akan sibuk bermain dengan sepupuku

Tidak ada teman

Seberapapun menggiurkannya sebuah permainan,
Tanpa adanya teman
Tanpa adanya orang yang bisa kau ajak bersenang-senang bersama
Maka permainan itu
Hanya seperti acara pendidikan tak bermutu...

Teman, keberadaanmu sangat kuperlukan
Dan keberadaanku, sangat kauperlukan

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer