World of Goo

Beberapa bulan yang lalu,
ketika aku masih senang beli dan baca majalah GameStation
aku mendapat game yang keren dari CD majalah tersebut

berjudul

World of Goo

Sewaktu pertama memainkannya, game ini serasa...
tidak jelas... kurasa

Tetapi, setelah berbulan-bulan kemudian,
Aku menamatkan game itu
Terimakasih kepada Zaki yang telah mengingatkanku tentang game tersebut.

Lalu setelah beberapa hari aku menamatkan game itu
Aku tawarkan kepada orangtuaku...

Dan mereka senang memainkannya !! :D

Aku lega,
Orangtuaku setidaknya mendapatkan sedikit stimulasi otak
Untuk merawat otak mereka agar tetap sehat hingga tua nanti...

Dan apresiasi untuk 2d Boys yang telah membuat game tersebut

Untuk Anda yang belum pernah memainkannya,
coba mainkan ! Ini melatih daya pikir dan kreativitas ! :D

Semoga World of Goo 2 cepat keluar (kalau memang ada)

Amin

Komentar

  1. Game seru ! :D
    Semacam puzzle
    Membutuhkan kreativitas dan pemikiran yang mendalam !
    Coba cari link downloadnya di gugel
    Trus mainkan ! :D

    BalasHapus
  2. download
    http://invisible-wormhole.blogspot.com/2010/12/world-of-goo.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer