Greed

Seperti yang Anda ketahui, manusia adalah mahluk yang tak pernah puas
Dan aku sendiri, sebagai manusia
Sudah merasakannya, dan itu terbukti tanpa perlu ada penelitian... kurasa...

Aku orang yang gampang tertarik terhadap sesuatu
Terutama buku !
Setiap kali kulihat buku-buku yang menarik, dari judulnya saja
Langsung muncul keinginan untuk memilikinya.

Setiap kali kulihat ada link e-book gratis yang dapat kudownload
Langsung muncul keinginan untuk mentransfernya ke dalam harddisk ku.
Bahkan aku membiarkan laptopku hidup seharian,
hanya untuk mendownload 543 koleksi buku, yang total sampai 4 GB.

Tetapi, setelah "kumiliki" semua buku-buku itu, hanya sedikit yang kubaca

Aku tertarik terhadap buku, tetapi tidak tertarik untuk membacanya...
Aku tertarik terhadap suatu ilmu pengetahuan, tetapi tidak tertarik untuk mempelajarinya...

Well, doakan saja agar kerakusan ku ini berevolusi menjadi kerakusan terhadap memahami suatu ilmu pengetahuan...
Bukan hanya mengenal....

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer