Try to be Positive

Akhir2 ini saya merasa terganggu....
Banyak nyamuk di rumahku...
Gara-gara saya malas bersih-bersih...? Ga juga

Intinya, saya terganggu dengan kehadiran makhluk-kecil-penghisap-eritrosit itu ke sini....

Tapi, cobalah untuk berfikir positif...
Allah tidak mungkin sembarangan menciptakannya...
Dan setelah dipikir-pikir...

Allah menciptakan nyamuk sebagai salah satu sumber nafkah bagi manusia...
Kalo ga ada nyamuk, maka tidak ada lapangan pekerjaan sebagai pembuat obat nyamuk, atau raket nyamuk...

Dan juga, nyamuk-nyamuk ini sebagai penguji kesabaran kita...
Kesabaran kita dilatih oleh hewan kecil ini...

Karena itu, bersyukurlah Allah telah menciptakan nyamuk...


Dan di akhir tulisan ini saya berkata....

DAMN YOU MOSQUITOS !!

Komentar

  1. http://thefree-file.blogspot.com/2009/10/hah-software-pembasmi-nyamuk.html

    nih fur saya kasih hadiah dari blog saya.

    software pembasmi nyamuk .
    mudah2an berguna.

    BalasHapus
  2. Saya dulu pernah nyoba itu dan ternyata hasilnya tidak terlalu efektif...

    Lagian sekarang saya sering pake linux.... :p

    BalasHapus
  3. kurang.....

    http://sinister-jr.blogspot.com/2010/12/wisdom-menurutku-positive.html

    BalasHapus
  4. Wah, terimakasih tambahannya... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer