*ting* *tong* *ting* *tung*

Kalo melihat judul di atas, mungkin tampak GJ...
Tapi memang...
Maksudnya itu adalah bunyi "alarm" kalau akan ada pengumuman... apapun...

Sayangnya, di sekolahku tidak ada alarm seperti itu...
Jika ada, maka tadi pasti akan sangat seru...

Tadi, setelah UTS terakhir semester ini (sujud syukur), ada beberapa pengumuman...
Dan kalau saya perkirakan, ada 8...
8 kali berturut-turut pengumuman...

Pertama, pengumuman bagi pengurus pramuka putri, untuk berkumpul...
Kedua, pengumuman bagi pengurus pramuka putra, untuk berkumpul...
Ketiga, pengumuman bagi anggota MAT untuk berkumpul...
Keempat, saya lupa...
Tapi yang pasti, tadi ada "Teater Timbang berkumpul" "Pramuka putri berkumpul" (lagi, tapi tempatnya beda dari pengumuman pertama...
Lalu ada "Cosmuth kumpul" dan "Klub Sulap kumpul" (yang dua ini iseng, biar tambah seru aja)

Itu tadi keren sekali, karena setiap orang (apalagi yang ikut berbagai-macam club) sibuk !!
Yah, semoga ini pertanda baik...

Komentar

  1. oh ya pur, ente subscribe ato follow blog ane? follow aja dah

    BalasHapus
  2. Pertanda bahwa setelah UTS semua siswa menjadi aktif kembali...
    kurang lebih begitu...

    Keduanya
    Subscribe dan follow...

    BalasHapus
  3. OSIS juga pur saya yang umumin itu hahahaa.. :P

    BalasHapus
  4. Oh iya ?
    Seinget aku OSIS teh yg si Ali ngumuminnya rada telat...
    ada kata2 "Sekarang ya" nya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer