Inspirasi...

Saya merasa sangat terinspiriasi dengan tulisan dari blog ini

http://auliarahmania.blogspot.com/2010/10/saatnya-membuat-perubahan.html

Memang, banyak dari kita, generasi muda, tidak terlalu memperdulikan masa depan negri ini....
Mungkin saya juga termasuk salah satunya...

Dan aku jadi teringat perkataan dari guru Bahasa Indonesia di sekolah...
"Kalau sekolah di Indonesia ini, dimana saja juga sama saja... Makanya, kalau bisa ke luar negri..."

Lalu pernah juga saya menemukan sesuatu yang berhubungan... dari Kaskus...
Aku tidak menemukan lagi thread nya, tapi yang jelas, isinya tentang anak-anak Indonesia yang bersekolah di luar negri, menyatakan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Indonesia sebelum Indonesia diperbaiki, atau sudah benar-benar hancur...

Terkadang.... Membuat yang baru memang lebih mudah daripada memperbaiki...

Sebenarnya ada banyak sekali yang bisa dibahas dari ini, tapi saya hanya ingin menulis segini saja...

Aku tidak punya ilmu yang banyak tentang ini... Jadi, cukup sekian....

Komentar

Postingan Populer