Difference in Style...

Tadi pagi, terdengar bunyi *jreeng* di kamarku...
Bukan karena aku memainkan gitarku dengan sangat memukau (metik bener aja belom bisa)
Tetapi karena gitarku yang penuh debu itu hampir dibanting oleh Ibuku...

Awalnya, ibuku hanya mau aku memindahkan buku yang katanya "tidak dipakai" ke rak di depan...
Tapi aku tidak mau
Aku lebih suka buku-buku itu di sini
Namun ibuku tetap memaksa, hingga akhirnya saat membersihkan gitarku itu, ibuku menaruhnya dengan tidak ikhlas...

Kamarku memang tidak terlihat rapi, tapi aku ingin kamarku tetap seperti ini
"Rapi" menurut ibuku itu terlalu rapi buatku...
Selera orang-orang memang berbeda...

Tapi, karena pada akhirnya aku pun merapikan kamarku dengan gayaku sendiri, ibuku kembali normal...
Aku harap ibuku tidak marah gara-gara keisenganku mengubah laci lemari menjadi rak... Yang kulakukan ketika merapikan kamar... O___O

Komentar

Postingan Populer