Be Brave ! And be Creative !!



Kemarin, 30 Oktober 2010, aku ikut berpartisipasi dalam acara J-Fest yang diadakan oleh Universitas Nasional Pasim.
Aku ikut dalam salah satu acaranya, yaitu Manga Contest...

Dengan ide yang didapatkan dari jalan-jalan sewaktu akan beli sate ayam, aku berani maju ke depan...

Di hari H, sebelum perlombaan dimulai, tetapi semua peserta sudah hadir, dan panitia memberitahukan teknisnya, aku mengajukan pertanyaan yang konyol...
"Kertasnya boleh di gunting nggak ?"

Dan pertanyaan itu membuat orang-orang menganga "Haaaah !?"

Tapi aku serius, dan jawabannya pun serius.
"Ga boleh, sudah ketentuan panitia bahwa kertas harus dipakai seluruhnya..."

Okelah kalau begitu... Kataku dalam hati

Namun, itu tidak menghalangiku untuk berkarya sesuka hati :D

Aku sangat yakin, bahwa komik yang kubuat itu, walaupun tidak keluar sebagai juara, tetapi pasti beda dari yang lain... :D
Dan mungkin dia tidak keluar sebagai juara karena beda itu...
Atau mungkin juri pusing membacanya... XD

Yah, aku memang tidak menginginkan kemenangan dalam perlombaan itu...
Aku hanya ingin menunjukkan bahwa, "Manga itu tidak harus seperti itu ! Manga juga bisa begini !!"

Dan, inilah karya yang kubuat kemarin... Selamat membaca :D

Komentar

  1. Oh iya dong ^^

    Andaikan waktu itu kulihat jurinya membaca komik ini...

    Pasti seru... XD

    BalasHapus
  2. baca komik biasa aja ga ngerti apalagi ini pur. astaghfirullah --"

    BalasHapus
  3. > Aul > Berlatihlah... Maka niscaya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer