Sebuah Mimpi.... Cool !

Tadi pagi, aku tidur karena malas dan tidak ingin ke WC...
Lalu, tidurlah aku...

Dalam tidurku, aku bermimpi... mimpi yang sangat keren, yang mungkin bisa saja dijadikan cerita untuk film action atau fantasy gitu...

Begini mimpinya,
Pada suatu hari, aku sekolah seperti biasa...
Tidak tahu apa-apa, tiba-tiba aku mendengar kata-kata "Perang melawan negara api"
Di perjalanan aku melihat segerombolan anak-anak sedang berkumpul gitu...
Seperti bersiap-siap untuk perang...
Lalu saat aku di sekolah pun, tiba-tiba datang orang asing.
Orang asing itu sok akrab gitu deh...
Namun ternyata, dia membawa pisau, mengeluarkannya, dan menodongnya ke adik kelasku.
Aku mencoba melawannya...
Ku pukul wajah orang asing itu, tapi tidak menimbulkan efek apa-apa...
Lalu kucoba tarik tangannya, dan pisau itu terlepas dari genggamannya...
Aku pun langsung mengambil pisau itu, tapi orang asing itu mencoba menangkapku
Dan dia berhasil
Tapi aku lawan dengan menggigit jari jempolnya sampai putus (sadis memang... tapi tidak ada darah)
Dan dia pun terkapar...
Aku mengambil tas yang dibawa oleh orang asing itu...
Waktu aku di depan pintu sekolah, ada guru gitar sekolah (A' Tikno), memberikan sandi untukku...
Tapi aku sendiri tidak mengerti apa maksudnya...
Dan ketika aku keluar pintu, ternyata di luar sudah banyak agen-agen rahasia !
Mereka semua membawa senjata jarak jauh, siap untuk menembak
Namun mereka di tembak duluan oleh teman-temanku yang ternyata sudah siap juga di luar sekolah....
Lalu ketika aku sudah agak jauh dari sekolah, dan agen-agen itu sudah mati semua, teman-temanku berkumpul, menyusun suatu rencana...
Aku ikut bergabung, namun, adik kelasku yang tadi ditodong pisau, tidak ikut gabung, entah kenapa...
Dan setelah itu, kami berpencar, dan terjun ke suatu lapangan...
Di lapangan itu, ada banyak pasukan musuh...
Kami berperang, saling menembak...
Ada suatu saat dimana seluruh lapangan terbakar, lalu dipadamkan oleh seseorang yang tidak kukenal, namun wajahnya familliar...
hingga akhirnya, semua temanku mati, dan tinggal aku sendiri di lapangan itu...


Setelah itu aku bangun...
Bersambung...
Bagaimana kelanjutannya !?
Semoga mimpiku selanjutnya merupakan kelanjutan dari cerita itu...

Komentar

Postingan Populer